"sampaikanlah walau hanya satu ayat"

Rabu, 22 Juni 2011

corat coret

bingung mengawalinya
tapi tak apa. aku coba saja...
hemm.. pertama kalinya buat sesuatu yang baru, harus ada ucapan selamat agar termotivasi untuk mencoba lagi. karna, ketika berhasil terhadap suatu hal sebenarnya ia baru selesai melewati proses panjang yang menjadikan dia mampu untuk menyelesaikan itu. yang paling besar adalah ia elah selesai memotivasi diri sendiri. memotivasi dirinya untuk mencoba. walaupun awalnya tidak tau sama sekali.
ugh... ternyata tidak mudah. namun, akan dan selalu ada kepuasaan tersendiri ketika proses itu selesai dan membuahkan hasil. selesaikah sampai di situ? tidak, tentu tidak. akan terus mengeksplorasi dan terus mencoba.
hmmm... ya ini pengalaman pribadi. aku baru saja selesai melaukan sesuatu yang buat sebagian orang mungkin biasa saja. tapi buatku ini luarbiasa. kenpa? ya karena aku bukan orang yang pandai memotivasi diri. manusia biasa. yang hanya punya impian.
ternyata lumayan melelahkan. kawan, yang mungkin berkunjung dan membaca catatan kecil ini, aku berharap kalian bisa dan mau m"memaksa" diri dalam hal kebaikan tentunya.
hmm,, jadi teringat pesan seorang ustad di sebuah kajian di kampus. "terkadang beramal itu harus di paksakan, awalnya, agar terbiasa. dan kunci dari beramal adalah SABAR + IKHLAS =  BAHAGIA"
Terus berbuat baik, terus beramal, terus mencoba. SeMaNgAT!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar